Posted: Februari 15, 2016 in Umum

Assalamu alaikum wr.wb.
Saya minta maaf yang sebesar besarnya untuk semua dan segala hal. Tanpa sebab, tanpa saya tahu belakangan ini perasaan dan pikiran Saya kurang tenang seperti ada keresahan dalam jiwa saya. Dan saya hanya berdoa untuk ini adalah hal yang baik. Saya sangat tahu bahwa ada yang lain pada diri saya. Semua indra dalam diri saya dag seperti biasanya tingkat konsentrasi saya berkurang. Saya merasa duniaku menyempit. Dan mudahan ini adalah hal yang baik amin.. Untuk itu saya mohon maaf jika ada kesalahan untuk semua yang mengenal saya maupun yang tidak. Wassalam…

View on Path

Tinggalkan Balasan

