Posted: November 17, 2014 in Umum

Menyampaikan Aspirasi gak harus emosional kawan2 gak harus kekerasan. Jika pemerintah tidak bisa mendengar Aspirasi kita bukan anarkis satu2nya jalan kawan. Kalian Aksi dengan alasan memperjuangkan Rakyat kecil. Saya tau niat kalian baik. Tp lihatlah dampaknya. Malah merusak fasilitas umum. Membuat macet dimana mana. Siapa coba yg menderita kawan. Tidak mungkin pemerintah kan ya iyalah mereka dijaga polisi. Kita2 juga yg kena dampaknya. Atau kalian aksi hanya untuk menarik perhatian media saya malu melihat kalian bangga disorot media dengan kelakuan yang memalukan sebuah wadah universitas. Saya tau kalian berjuang demi rakyat kecil tapi caranya kurang tepat. Saya pernah tanya kesalah satu rakyat kecil begini pa apa kamu bangga melihat mahasiswa demo/aksi. Terus dia bilang mas klo ada anakku kuliah kemudia dia pergi demo/aksi saya akan berhentikan dia kuliah bikin malu saja. Saya rasa jelas skali kawan yang kalian lakukan itu semata mata eksistensi. Kalian mau dilihat hebat di semua orang caramu salah kawan. Klo kalian mau jadi superhero coba yang kalian pergi tangkap itu orang yg narkoba atau kriminal atau jgn2 kalian salah satunya. Saya tidak percaya jika mahasiswa otaknya sekeji itu. Kalian kan para pemuda yang banyak aspirasi dan hanya orang2 cerdas yg memilikinya…
Wassalam

View on Path

Tinggalkan Balasan

